Powered By Blogger

Selasa, 21 Mei 2013

Semua Kenangan



Teruntuk terkasih



Aku tau ,aku nggak akan pernah milikin kamu




Tapi aku masie berharap untuk bisa kembali kehatimu




Aku g pernah menyesal pernah kenal sama kamu




Kamu kenangan terindah dalam hidu aku




Kamu orang pertama yang bisa membuat aku menanggis karna cinta




……,,,semoga kamu bahagia atas keputusan kamu dan orang tuamu




Semoga itu bisa menja  di awal dari mimpi2 kamu




Mimpi orang tUamu yang sangat menginginkanakan keBAHAGIAAN KAMU




Semoga kamu bahagia bersamanya




  Air mata ini,terkhusus untuk melepas semua kisah tentang kita selama ini




Makasih ya,kamu udah buAt aku seneng selama ini,kamu udah membuka mata hati aku untuk bisa




Menghargai sebuah perasaan




Makasih karna kamu udah meninggalkan  luka yang sangat dan teramat dalam dihati aku




Mungkin memang aku yang belum pantes untuk kamu dan kerluargamu





Satu hal yang harus kamu tau,,sampai kapanpun aku akan selalu sayang sama kamu meskipun kamu udah bahagia sama orang lain




Selamat tinggal




Kusimpan dalam dalam rasa cinta aku sama kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar